Take a fresh look at your lifestyle.

Potensi Bisnis MICE di Cikarang, Sexy

0 2,299

Ground breaking pict

Jakartakita.com – Potensi industri MICE (meeting, incentive, convention and exhibition) di wilayah Jababeka, Cikarang semakin sexy saja. Hal ini terlihat semakin banyaknya pengembang yang membangun hotel dengan fasilitas MICE di sekitar kawasan industri tersebut.

Satu yang terbaru adalah THE BnB Cikarang Jababeka, hasil kongsian PHM Hospitality dan PT Argapro, yang baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan peletakan batu pertama pada tanggal 21 November 2014 lalu, untuk menandai dimulainya pembangunan hotel ini.

Managing Director PHM Hospitality, Kristian Kuntadi, mengatakan wilayah Cikarang berkembang dengan cepat sebagai kota industri di mana tidak hanya Perusahaan Manufacture (berskala besar) yang menjadi industri utama di Cikarang namun berbagai industri juga tumbuh seiring dengan perkembangan Cikarang termasuk industri perhotelan.

Related Posts
1 daripada 6,811

“Dengan konsep hotel ekonomi dari THE BnB Hotels, kami yakin THE BnB Cikarang Jababeka akan menjadi Hub dari setiap kegiatan bisnis di Jababeka dan sekitarnya. Pembangunan hotel ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2015,” kata Kristian, dalam siaran pers yang dirilis Kamis (27/11).

Terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang, THE BnB Cikarang Jababeka dibangun untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari perusahaan perusahaan yang berada di Jababeka dan sekitarnya.

Hotel ini akan memiliki fasilitas 136 Urban Room yang dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan, tempat untuk bersantap, kolam renang, gym, dan akses internet Wi-Fi di area hotel. Fasilitas tersebut sangat cocok dengan kebutuhan para tamu yang ingin menginap dengan periode lama (long staying guests) atau sekedar untuk tempat pertemuan bisnis.

Sebagai informasi, THE BnB Cikarang Jababeka adalah Hotel Ekonomi di bawah brand THE BnB Hotels yang telah di reposisi dari Hotel Bujet, namun tetap ditujukan untuk target market yang memiliki kepribadian Urban, yaitu yang berjiwa modern, terbuka namun menghargai nilai nilai, serta senang menghadapi tantangan baru dengan cara mudah.

 

 

Tinggalkan komen