Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Pergantian Tahun, Swiss-Belhotel Mangga Besar Gelar Vintage Hollywood Party

0 973

download

Jakartakita.com – Merayakan datangnya tahun 2015, Swiss-Belhotel Mangga Besar mempersembahkan Vintage Hollywood Party. Para tamu hotel bintang 4 di jantung Chinatown antara Mangga Dua & Mangga Besar ini, akan disambut dengan dekorasi serba glamor yang akan membawa mereka kembali ke zaman keemasan Hollywood.

Yani Suhastra, Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar mengatakan, perayaan akan berpusat di Swiss-Café, lantai 2, dimana Executive Chef Sudaryanto telah mempersiapkan sajian International Buffet istimewa bertemakan Hollywood. Penawaran prasmanan istimewa ini adalah Rp 398.000 ++ per orang.

Related Posts
1 daripada 6,504

“Tahun ini, Chef kami menyajikan buffet istimewa. Pilihan makanan lengkap dari seafood, daging-dagingan, ikan-ikanan, pilihan sup sampai ke makanan Oriental. Dan tentu saja, tema Hollywood akan lebih seru kalau ada kios Burger dan Hot Dogs. Istimewanya lagi, kita juga akan menghadirkan Kalkun,” Yani dalam siaran pers, Selasa (30/12).

Ditambahkan, para tamu juga akan dihibur oleh penampilan live music dari Fortune Band sampai dengan waktu pergantian tahun. “Countdown akan berpusat di lobi. Kita akan hadirkan balloon drop tepat pada momen pergantian tahun dan ada penampilan DJ Abraham Augie setelahnya sampai jam 2 pagi,” tambahnya.

Selain itu, hotel dengan 246 kamar ini juga menawarkan harga khusus untuk menginap di malam 31 Desember tersebut. Dengan membayar Rp1,775,000 net per malam, tamu dapat menginap di Deluxe Room, menikmati makan malam prasmanan di Swiss-Café untuk 2 orang di malam pergantian tahun, sarapan untuk 2 orang di hari selanjutnya dan late check out sampai dengan jam 16:00. Penawaran ini berlaku untuk check in pada tanggal 31 Desember saja dan berdasarkan ketersediaan kamar.

Sementara itu, Joe’s Grill akan menyajikan malam “Steak Ala Carte”. Semua hidangan steak favorit Joe’s Grill akan tersedia di menu dari jam 18:30 sampai tengah malam. “Pada momen pergantian tahun, para tamu di Joe’s Grill juga dapat bergabung di lobi untuk balloon drop dan hiburan DJ. Malam ini juga akan dimeriahkan dengan door prize menarik dan fun games,” jelas Yani.

 

Tinggalkan komen