Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Menpora Bentuk Tim Sembilan Awasi Kinerja PSSI

0 584

Tiket Pesawat Murah Airy

images

Jakartakita.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi membentuk Tim Sembilan yang bertugas mengawasi kinerja Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Artikel Terkait
1 daripada 13

“Tugas Tim Sembilan tidak hanya mendampingi menteri, tetapi juga akan menggali, mengevaluasi, menelusuri apa yang sebenarnya menjadi kendala sepak bola Indonesia,” kata Imam, dalam konferensi pers “Refleksi Akhir Tahun Kinerja Menteri Pemuda dan Olahraga” di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Jumat, 2 Januari 2015.

Dijelaskan, Tim Sembilan dibentuk untuk menjawab ketidakpuasan masyarakat atas prestasi sepak bola Indonesia yang buruk. Adapun dana untuk membiayai kegiatan Tim Sembilan mencapai Rp 2 miliar.

Sebagai informasi, hasil kerja Tim Sembilan selama dua sampai tiga bulan akan dilaporkan ke Menpora sebagai rekomendasi. Tim Sembilan akan bekerja dibantu oleh tim kerja yang berjumlah sama yang berfungsi menyiapkan secara teknis.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More