Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini Hujan Masih Akan Turun Di Sebagian Besar Wilayah Jakarta

0 929

Jakartakita.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprediksi Jakarta masih akan diguyur hujan pada hari ini, Minggu (15/1), walaupun dengan intensitas ringan.

Wilayah Jakarta Utara diperkirakan mengalami hujan pada pagi ini hingga menjelang malam nanti. Begitu pula dengan Jakarta Timur dan Jakarta Barat, hujan ringan hingga sedang diprediksi terjadi menjelang siang atau sore nanti.

Related Posts
1 daripada 5,265

Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat diprediksi mengalami cuaca berawan pada pagi ini, namun menjelang siang atau sore nanti hujan dengan intensitas ringan diperkirakan terjadi.

Untuk Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan lebat menjelang siang nanti. Perkiraan ini sama dengan Tengerang yang juga diprediksi mengalami hujan sedang menjelang siang.

Adapun untuk wilayah hinterland seperti Bekasi dan Bogor diprediksi mengalami hujan dengan intesitas sedang terjadi menjelang sore nanti. Sementara Depok diperkirakan mengalami cuaca berawan, dengan potensi hujan ringan terjadi menjelang siang atau sore ini.

 

Tinggalkan komen