Take a fresh look at your lifestyle.

Benarkah Presiden Joko Widodo Akan Pindah Ke Istana Bogor?

0 1,094

thJakartakita.com – Tersiar kabar, Presiden Joko Widodo akan lebih banyak menghabiskan waktu kerjanya di Istana Bogor. Guna menyikapi kondisi tersebut, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengaku telah menyampaikan konsep penataan di sekitar Kebun Raya Bogor (KRB) dan Istana Bogor kepada Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Konsep penataan tersebut salah satunya rencana pergeseran pagar Istana Bogor.

“Kemarin saya menyampaikan kepada Setneg, Pak Pratikno tentang bagaimana rencana penataan Kota Bogor dan beliau menyambut baik. Karena ini kawasan yang akan menjadi aktivitas Presiden ke depan jadi harus sinkron antara penataan yang dilakukan Pemkot dengan apa yang bisa dikoordinasi dengan Setneg,” jelas Bima di rumah dinasnya, Bogor, Sabtu (8/2).

Related Posts
1 daripada 5,289

Namun demikian, terkait dengan kepastian kabar Presiden Jokowi akan pindah ke Istana Bogor, Bima mengaku belum mendapatkan kepastiannya.

“Saya belum dapat kepastian tentang rencana pindahnya Presiden, tapi Pemkot harus menyiapkan sesuatunya agar Presiden bisa beraktivitas di Bogor. Sejauh ini Presiden cukup nyaman untuk braktivitas di sini, berarti ke depannya juga mengantisipasi frekuensi kegiatan yang banyak di istana, saya kira harus dilakukan koordinasi antara Pemkot dengan Setneg,” tandas Bima.

 

Tinggalkan komen