Take a fresh look at your lifestyle.

Penggemar Musik Cadas Pasti Menunggu Event Ini!

0 1,135

images (4)Jakartakita.com – Buat Anda penggemar musik cadas, persiapkan diri Anda untuk menghadiri event Hammersonic Festival yang akan segera digelar pada Minggu, 8 Maret 2015 mendatang, di Lapangan D Komplek Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Penyelenggara acara, Revision Live dikabarkan telah siap menggelar acara musik tahunan terbesar di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Beberapa band metal dari belahan Amerika dan Eropa dipastikan akan memeriahkan event ini, antara lain Lamb of God (AS), Ignite (Amerika Serikat) dan Mayhem (Norwegia).

Beberapa band dari kawasan Asia Pasifik seperti Silent Knight (Australia), Anthelion (Taiwan), Colossvs (Australia), Cassandra (Malaysia), Nails of Imposition (Australia), Overthrown (Singapura), Animistic dan Heaven The Axe, juga dikabarkan akan tampil.

Untuk band lokal, akan banyak band baru yang akan beradu aksi dengan band yang lebih senior. Ini adalah bentuk kepedulian Hammersonic, akan perkembangan musik keras di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 5,946

Total akan ada 34 band rock atau metal yang akan memanaskan dua stage Hammer dan Sonic nanti. Selain panggung musik, juga ada Sonicfair, sebuah bazaar penunjang festival yang akan memanjakan pecinta musik rock atau metal karena akan ada puluhan both merchandise, alat musik dan lainnya.

Selain itu, panitia mengadakan beberapa kontes kecil yang seru untuk diikuti atau sekedar dinikmati seperti air guitar dan metal karaoke.

Namun untuk tiket presale, sudah ditutup tanggal 1 Februari 2015 lalu. Saat ini, tiket dijual seharga Rp460 ribu termasuk pajak dan fee tiket box.

Sampai saat ini data penjualan tiket yang masuk sudah memenuhi target, lebih dari 70% tiket sudah terjual. Are you ready to head banger bro?

 

Tinggalkan komen