Take a fresh look at your lifestyle.

Perempuan Ini Ganti Namanya dengan 26 Abjad

0 782
dok: istimewa
dok: istimewa

Jakartakita.com, Bogota – Ada-ada saja kelakuan perempuan asal Bogota, Kolombia ini. Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, permohonan perempuan berusia 36 tahun ini untuk ganti nama akhirnya dikabulkan.

Mengapa prosesnya selama itu? Pasalnya, perempuan ini mengganti namanya menjadi ABCDEFG HIJKLMN OPQRST UVWXYZ. Sebuah pilihan nama yang cukup aneh.

Sebelumnya seperti dilansir dari situs Mirror, perempuan ini juga pernah mengganti namanya menjadi Layzunga Cyborg. Perempuan ini memang punya kebiasaan mengganti nama.

Related Posts
1 daripada 3,301

Penulis Inggris William Shakespeare pernah berkata apalah arti sebuah nama, namun bagaimana jika seseorang ingin mengubah namanya menjadi sebuah nama yang sulit untuk diucapkan?

Seorang guru perempuan asal Bogota, Kolombia selama dua tahun terakhir berjuang keras untuk mengubah namanya. Nama apa yang dipilih perempuan itu? Ternyata dia menginginkan 26 alfabet menjadi nama barunya.

Perempuan berusia 36 tahun itu, yang merasa perlu selalu mendefinisikan ulang dirinya tergantung suasana hatinya, ternyata memang memiliki kebiasaan mengubah namanya.

Dan kali ini tujuan perempuan yang merupakan dosen seni dan fotografi di tiga universitas Kolombia itu, mengganti nama adalah sekedar mencari sensasi mengejutkan bagi orang-orang yang terlanjur mengenalinya dan orang-orang baru.

Jadi kira-kira perempuan ini akan dipanggil dengan sebutan apa ya?

Tinggalkan komen