Take a fresh look at your lifestyle.

Sepatu Boot Raksasa Ikon Timberland, Hadir di Jakarta

0 1,170

Yellow Boot TimberlandJakartakita.com – Bagi Anda penggemar sepatu boot kulit merek Timberland. Anda pasti mengenal ‘yellow boot’ yang jadi ikon brand sepatu kulit yang sudah ada sejak tahun 1973.

Dalam rangka memantapkan posisi Timberland sebagai merek yang menghadirkan “The Original” Yellow Boot, Timberland dengan bangga menghadirkan Giant Yellow Boot berukuran tinggi 1.50 meter dengan panjang 2.10 meter.

Ikon Timberland ini  akan dipamerkan untuk publik di Plaza Indonesia, Jakarta tanggal 1-31 Maret 2015, sebelum dipamerkan di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan hingga Bali.

Related Posts
1 daripada 5,092

Timberland merupakan salah satu merek sepatu outdoor yang cukup dikenal di dunia, kini menghadirkan tampilan sepatu yang supernyaman dan tentunya tetap stylish. Termasuk untuk Anda perempuan.

Yang membuat sepatu wedge boot, kasual dan datar Timberland berbeda dengan sepatu lain yang beredar di pasaran, adalah standar jahitan solnya yang memiliki desaian empat baris. Material kulit yang tangguh dan karet tebal pada bagian bawahnya juga membuat sepatu ini tahan lama walau sering digunakan.

Istimewanya lagi, sepatu boot berbahan kulit berharga Rp 2 juta hingga Rp 3 juta ini didesain tahan air. Dengan teknologi anti lelah Timberland membuat Anda dapat menggunakan sepatu ini selama satu hari penuh tanpa merasa kelelahan, kualitas sol sepatu yang sangat baik, bantalan sepatu yang nyaman serta empuk dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komen