Take a fresh look at your lifestyle.

Mirror 3, Ponsel Menengah Dengan Kualitas Premium

0 1,031
Oppo Mirorr3
foto : dok. oppo

Jakartakita.com – OPPO meluncurkan produk terbaru di kelas menengah, bernama Mirror 3 pada Rabu (25/2) kemarin. Dengan fitur-fitur high-end yang biasa muncul di smartphone premium, OPPO Mirror 3 dipasarkan dengan harga Rp. 3.199.000,-.

Adapun fitur premium yang hadir di Mirror 3 adalah kamera depan beresolusi 5 MP serta kemampuan pengisian daya yang lebih cepat, yaitu dapat mencapai 100% hanya dalam 90 menit dibandingkan smartphone lain yang biasanya membutuhkan 150 menit untuk pengisian daya penuh. Smartphone yang ditujukan untuk pelajar hingga kaum profesional ini juga dilengkapi dengan Smart Control Technology 2.0+ yang memungkinkan pengguna menghubungkan dan mengontrol berbagai perangkat di rumah, seperti televisi, DVD, dan pendingin ruangan.

Related Posts
1 daripada 6,572

Tidak hanya kualitas kamera depan yang diusung oleh Mirror 3, kamera belakangnya juga telah dilengkapi dengan 8 MP SONY IMX 179 Backside Illuminated yang mempunyai fitur unik “Beautify” dan hadir dengan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+. Dengan spesifikasi kamera di atas, Mirror 3 dapat mengambil gambar dengan lebih jelas, termasuk saat malam hari. Dengan resolusi layar yang sudah High Definition (HD), pengguna dapat menonton video atau melihat gambar dengan ketajaman gambar yang detail.

“OPPO berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan di setiap segmen pasar kami. Oleh karena itu, kami meluncurkan Mirror 3 yang mengadopsi beberapa fitur favorit di produk premium kami, seperti 5 MP kamera depan dan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan smartphone sejenis di kelasnya,” ujar CEO OPPO Indonesia, Jet Lee, dalam siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Rabu (25/2).

Jet Lee menambahkan, dengan trenselfie yang berkembang saat ini, smartphone dengan kamera depan yang berkualitas adalah suatu keharusan. Selain itu, semakin tinggi mobilitas pengguna dan seringnya penggunaan smartphone dalam aktivitas sehari-hari, kemampuan pengisian daya yang lebih cepat juga dapat meningkatkan efisiensi waktu pengguna.

Sementara itu, untuk para pecinta games juga tidak perlu takut mengalami hambatan saat bermain karena Qualcomm Snapdragon MSM8916 1,2GHz dan 64-bit Quad-core processor memperkuat spesifikasi Mirror 3. Sistem operasi ColorOS 2.0.1 yang berbasis Android 4.4 serta dual micro-SIM juga menjadi keunggulan lain dari Mirror 3.

 

Tinggalkan komen