Take a fresh look at your lifestyle.

Google Calendar Semakin Canggih!

0 842

Google CalendarJakartakita.com – Aplikasi Google Calendar kini semakin canggih. Dengan kemampuan  menyisipkan file yang tertera di Google Drive ke dalam Calender, pengguna tak perlu lagi mengirim terpisah file berukuran besar dan agenda pada tanggal tertentu. File-file seperti itinerary, catatan, atau foto, dapat disematkan ke agenda hari pada Calendar dan dibagikan dalam satu kesatuan kepada teman atau siapa saja yang membutuhkan informasi tersebut.

Related Posts
1 daripada 744

Dalam keterangan yang dirilis di Google+, disebutkan kalau calendar ini akan menampilkan agenda selama 7 hari. Fitur lainnya pada Calender meliputi pinch-to-zoom. Yakni, pengguna dapat melakukan zoom in (memperbesar tampilan) atau zoom out (memperkecil tampilan) terhadap sebuah gambar, peta digital, teks tulisan, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga dapat mengunduh file agenda yang diperoleh melalui email atau aplikasi lainnya dalam format .ICS. Namun sayangnya, kecanggihan Google Calendar ini baru bisa dinikmati oleh pengguna Android. Saat ini tim Google masih mempersiapkan calendar serupa untuk pengguna iOS.

Tinggalkan komen