Take a fresh look at your lifestyle.

Sophie Paris Meriahkan Indonesia Fashion Week 2015

0 937
prescon sophie paris ifw2015 jcc
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sabtu (28/2) malam, ribuan fashionista Indonesia memadati Jakarta Convention Center, untuk menyaksikan pameran fashion, talk show dan fashion show dalam rangka kegiatan Indonesia Fashion Week 2015.

Tak terkecuali, Sophie Paris, perusahaan fashion dan kecantikan berbasis penjualan langsung terbesar di Indonesia, yang juga turut meramaikan kegiatan ini dengan membuka booth, menggelar talk show dan mengadakan pagelaran busana koleksi terbarunya.

Dalam acara talkshow bertema Mix It, Match It, Style It with Sophie Paris, menghadirkan Arno Roca, Creative Director Sophie Paris dan Becky Tumewu, Brand Ambassador Sophie Paris.

“Sophie Paris berani beda dan bersaing dengan mode dan fesyen yang trendi tiap bulan dengan mengeluarkan koleksi terbarunya,” kata Arno Roca.

Related Posts
1 daripada 7,068
signature by sophie paris
foto : istimewa

Adapun, Becky Tumewu lebih menyoroti soal personalitas individu dalam bergaya.

“Jangan lupakan juga mengenal personalitas anak serta mementingkan selera mereka. Ada yang cenderung gemar bergaya tomboy ada juga yang feminin. Intinya, jangan memberi semua secara berlebihan,” jelas Becky.

“Berpenampilan baik itu bukan untuk kita tapi untuk orang lain juga,” sambung Becky.

Sementara itu, di acara fashion show, Sophie Paris menampilkan beragam koleksi terbaru dengan tema muslim wear, ready to wear, signature, Sophie Martin – Paris dan SAS by Sophie Paris.

Adapun tema besar ajang IFW 2015 adalah Fashionable People & Sustainable Planet.

Tinggalkan komen