Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Bens Radio Gelar #Benskustik

1,719

25-bens-radioJakartakita.com – Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya, pasti mengenal Bens Radio. Sebuah radio yang lekat dengan masyarakat Betawi.

Sejak didirikan  ada 5 Maret 1990 oleh salah satu seniman ,sekaligus legenda Betawi yaitu almarhum H. Benyamin S. Bens Radio yang merupakan unit Etnikom Network, memang punya komitmen besar memajukan betawi.  Dengan konsep radio etnik, yaitu radio yang menggali potensi budaya Betawi, agar audience dapat merasakan budayanya sendiri, berkesenian dengan tradisinya sendiri, bertutur dan berdialog dengan bahasanya sendiri.

Related Posts
1 daripada 1,320

Budaya dan etnik betawi terus menerus berdaptasi dengan perubahan jaman, seiring dengan perubahan karakter audience dan percepatan teknologi serta gaya hidup. Maka program radio etnik yang punya basecamp di Jl. Jagakarsa No.39 Jakarta ini  selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman tanpa meninggalkan akar tradisi budaya betawi.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-25, Bens Radio gelar rangkaian acara special dengan  mengusung tema “25 Tahun Bens Radio yang mingkin Beseter ”. ‘Mingkin beseter’ ini diambil dari bahasa betawi yang artinya makin bersinar.

Salah satu acara yang digelar Bens Radio di ulang tahunnya yang ke-25 adalah  #BensKustik. Konser berbentuk live on air ini merupakan agenda rutin setiap ulangtahun Bens Radio. Nah, jangan lupa pantengin terus frekuensi 106,2 FM!