Take a fresh look at your lifestyle.

Backstreet Boys Bikin Film Dokumenter

0 1,069

Backstreet Boys MovieJakartakita.com – Lama tak terdengar gaungnya, Backstreet Boys salah satu boyband kenamaan Amerika Serikat yang sempat ngetop di era 90-an akhirnya kembali. Kali ini bukan album atau single terbaru. Band yang digawangi oleh lima cowok ganteng,  Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Kevin Richardson ini, akan hadir menyapa penggemarnya dalam sebuah film nostalgia.

Film dokumenter berjudul  SHOW ‘EM WHAT YOU’RE MADE OF ini menandai 20 tahun perjalanan karir mereka di jagat musik dari tahun 1994-2013. Film ini mengisahkan tentang kisah sukses mengenai kesuksesan boyband penyanyi I Want It That Way.

 Nama Backstreet Boys mulai terkenal saat album Millennium yang diluncurkan pada 1999 menjadi album paling sukses, paling laris, dan paling favorit. Album Millennium menancapkan sejarah di bisnis musik, dengan penjualan mencapai 1,3 juta keping hanya dalam sepekan. NamaBackstreet Boys pun menjadi jaminan sebagai grup yang memiliki nilai jual tinggi.

Related Posts
1 daripada 412

Bahkan,  Backstreet Boys telah mencatat angka penjualan album tertinggi yaitu lebih dari 130 juta kopi di seluruh dunia dari tujuh albumnya. Prestasi tersebut membuat Backstreet Boys menjadi boyband dengan penjualan album tertinggi sepanjang masa

Dalam film tersebut juga diceritakan suka duka Backstreet Boys. Mulai dari ditipu manager ratusan juta dollar hingga pertengkaran antar anggota dalam memilih lagu untuk album mereka.

SHOW ‘EM WHAT YOU’RE MADE OF memang diciptakan untuk memuaskan kerinduan para penggemar Backstreet Boys.  Film yang diklaim mampu mengocok emosi penonton ini rencananya akan tayang mulai 26 Februari 2015.

Tinggalkan komen