Take a fresh look at your lifestyle.

Migme Hadirkan Virtual Gift Untuk Berinteraksi Dengan Artis Idola

0 1,088
foto : istimewa
foto : istimewa

 

Jakartakita.com –  Migme adalah social entertainment platform yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau langsung masuk di website www.mig.me. Berbeda dengan social media lain, Migme, tidak hanya menghadirkan interaksi melalui komentar, like atau share kepada sesama pengguna seperti kebanyakan social media, namun juga bisa berinteraksi dengan idola mereka, dengan cara memberikan hadiah kepada idola mereka melalui virtual gift.

Related Posts
1 daripada 5,356

Di Indonesia, Migme mengajak penggunanya untuk memberikan dukungan kepada kedua artis idola, Bella Shofie dan Rinni Idol Wulandari (yang ada digambar atas) melalui virtual gift dalam memperebutkan gelar artis Migme populer minggu ini. Caranya cukup hanya dengan menghadiahi idola mereka virtual gift. Sampai dengan hari Senin, 2 Maret 2015, tercatat Bella memimpin posisi dengan gift mawar emas sebanyak 3.508, sementara Rinni menyusul dengan gift mawar biru sebanyak 3.143.

Nah, kira – kira siapakah diantara mereka berdua yang jadi pemenang dalam kompetisi memperebutkan gelar artis Migme paling populer minggu ini? Kita lihat saja hasilnya di www.mig.me dengan tagar #thedress

 

Tinggalkan komen