Take a fresh look at your lifestyle.

PasarPolis.com Berikan Kemudahan Berasuransi

0 1,153

asuransiJakartakita.com – PasarPolis.com telah hadir sebagai portal e-commerce pertama di tanah air yang menyediakan beragam produk asuransi terkemuka. Dengan mengakses portal tersebut, konsumen akan dengan mudah membandingkan dan memilih produk asuransi sesuai dengan kebutuhan, selain juga berkonsultasi secara gratis dengan para konsultan asuransi independen.

“PasarPolis.com hadir sebagai solusi masyarakat Indonesia di manapun mereka untuk mendapatkan produk perlindungan asuransi yang tepat, efisien, dan efektif. Melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi ternama, PasarPolis.com dapat memberikan saran tepercaya kepada konsumen dari sudut pandang yang obyektif,” ujar Founder PT PasarPolis Indonesia Cleosent Randing di Jakarta, Selasa (3/3).

Related Posts
1 daripada 6,412

Dalam lima tahun ke depan, diprediksi bahwa bisnis e-commerce di Indonesia akan terus berkembang. Karena itu, PasarPolis.com hadir untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan aset yang mereka miliki dengan pentingnya berasuransi.

Mengingat fakta tersebut, AVP Digital Business Central Asia Financial Indonesia Jodie Haryo Pratomo, menyebut PasarPolis.com hadir meramaikan bisnis ini di Indonesia di saat yang tepat.

“Central Asia Financial Indonesia atau lebih dikenal dengan JAGADIRI, sangat senang dapat menjadi mitra pendukung di PasarPolis.com dan kami berharap kemitraan ini  akan memberikan peluang bagi kedua pihak agar dapat membantu memberikan produk asuransi yang terbaik bagi para konsumen,” kata Jodie.

Tinggalkan komen