Take a fresh look at your lifestyle.

Bank Mandiri Akan Gelar Expo Wirausaha

0 948

bank mandiri logoJakartakita.com – Bank Mandiri akan menggelar Expo Wirausaha pada 12 sampai 15 Maret di Jakarta Convention Center. Acara tersebut rencananya akan diikuti 250 wirausaha muda binaan Bank Mandiri.

“Kami berkomitmen untuk terus memperkuat semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda Indonesia. Program expo wirausaha tersebut merupakan salah satu upaya kami dalam menyebarkan virus kewirausahaan dan demam berinovasi,” ujar Direktur Finance & Strategy Bank Mandiri, Pahala N Mansury, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (6/3).

Related Posts
1 daripada 6,085

Dengan banyaknya generasi muda yang akan mengikuti expo tersebut, Bank Mandiri telah berpartisipasi mengurangi angka pengangguran di dalam negeri dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan sekitar 50 ribu pengunjung, termasuk mahasiswa di Jakarta dan sekitarnya, dapat memperoleh tips dari para peserta expo dalam memanfaatkan setiap peluang usaha yang ada,” jelas Pahala.

Pengunjung juga juga bisa melakukan talkshow interaktif bersama para Chief Executive Officer (CEO) perusahaan ternama serta para wirausahawan muda yang sukses dalam bisnisnya. Dalam expo nantinya turut digelar penghargaan Workshop Wirausaha Muda Mandiri (WMM), Mandiri Young Technopreneur (MYT), dan Wirausaha Sosial Mandiri (WSM).

Tinggalkan komen