Take a fresh look at your lifestyle.

Telkomsel Manjakan Para Pengunjung Java Jazz Festival

0 861

java jazzJakartakita.com – Operator Telkomsel memberikan layanan koneksi 4G LTE di area Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta yang menjadi lokasi berlangsungnya event Java Jazz Festival 2015 (JJF2015). Dukungan Telkomsel di salah satu festival musik jazz terbesar di Indonesia itu diharapkan dapat memberikan pelanggan Telkomsel pengalaman digital mobile lifestyle terbaik.

Dalam mendukung hal tersebut, Telkomsel menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses Telkomsel WiFi di seluruh area selama JJF 2015 berlangsung. “Tahun ini kami menghadirkan jaringan 4G LTE di JJF 2015, yaitu dengan memberikan pelanggan akses mobile broadband terbaik,’’ ujar Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam keterangan pers, Sabtu (7/3).

Layanan itu, lanjutnya, mempermudah mereka untuk sharing data dan berbagi momen-momen keseruan JJF 2015 lewat berbagai aplikasi social media dan chatting.

Related Posts
1 daripada 5,555

Selain menghadirkan jaringan 4G LTE di lokasi JJF 2015, Telkomsel juga menyediakan layanan seperti penukaran uSIM (simcard 4G LTE) di booth 4G LTE Telkomsel, penjualan bundling handset 4G, penjualan kartuHalo 4G dan prepaid (recharge), experience Langit Musik, dan experience Magisto.

Telkomsel juga mengeluarkan sebanyak empat voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2015 yang menampilkan artis Tulus, Christina Perry, dan Jessie J. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Bahkan, Telkomsel turut menghadirkan NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu jazz favorit dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari.

Tinggalkan komen