Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Ikutan Balada Kopaja 2015!

0 1,016


Balada Kopaja 2015Jakartakita.com
– Bagi Anda ‘gank’ kampus atau ‘gank’ berseragam putih abu-abu yang ingin menjajal sensasi berkompetisi ala “The Amazing Race”, yuk ikutan Balada Kopaja alias Balapan dan Adu Konsentrasi Pelajar dan Pemuda Jakarta. Acara tahunan yang digelar Ikatan Abang None Jakarta Pusat ini mengundang anak SMU atau mahasiwa yang suka tantangan untuk  menjelajahi kota Jakarta sambil memecahkan teka-teki untuk mendapatkan petunjuk menuju destinasi terakhir dari petualangan ini. Pemenang dari kompetisi ini adalah tim yang berhasil memecahkan semua teka-teki dan mencapai destinasi terakhir paling cepat.

Mau ikutan? Syaratnya kumpulkan lima orang dalam satu tim yang wajib terdiri dari perempuan dan laki-laki berusia maksimal 25 tahun. Setiap anggota wajib memiliki akun instagram dan twitter aktif. Unggah video unik berdurasi 1 menit tentang Jakarta Pusat, bisa tentang bangunan bersejarah, objek wisata dan lainnya.

Related Posts
1 daripada 1,650

Ada hadiah jutaan rupiah menanti bagi para pemenang kompetisi dan tim dengan video terbaik. Tentunya tak hanya ada kompetisi di Balada Kopaja 2015, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis hits ibu kota dan bazar. Para pengunjung wajib membawa buku bekas layak baca sebagai tiket masuk, yang nantinya bakal disumbangkan.

Acaranya bakal digelar hari Sabtu (28/3/2015) di Museum Nasional, Jakarta Pusat dari pukul 08.00 sampai 17.00. Pendaftaran untuk peserta “The Amazing Race” ala Balada Kopaja 2015 masih dibuka hingga tanggal  21 Maret 2015. Baca syarat lengkapnya dan daftarkan tim Anda ke www.abnonjakpus.com. Follow juga Twitter dan Instagram @abnonjakpus.

Sampai ketemu di Balada Kopaja 2015 ya!

Tinggalkan komen