Take a fresh look at your lifestyle.

Muamalat Raih Predikat ‘Best Islamic Bank’ di Indonesia

0 1,054

Logo-Bank-Muamalat.pngJakartakita.com – Islamic Finance News (IFN) kembali menganugerahi Bank Muamalat sebagai Best Islamic Retail Bank dan Best Islamic Bank in Indonesia pada acara IFN Awarding Ceremony 2014 yang berlangsung di Malaysia. “Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus pengakuan bagi kami. Penghargaan ini menunjukkan bahwa tidak hanya sekadar kompetitif, tapi produk kami juga diminati,” ujar Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia Endy Abdurrahman dalam siaran pers, Kamis (12/3).

Penghargaan yang diterima Bank Muamalat ini untuk ke-7 kalinya, enam di antaranya secara beruntun. Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Managing Director Islamic Finance News Andrew Morgan kepada Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman.  ’’Sebelumnya, Bank Muamalat telah mendapatkan predikat sebagai Best Islamic Bank in Indonesia pada tahun 2006, 2008, 2009, 2010, 2012, 2013, dan 2014,’’ jelasnya.

Related Posts
1 daripada 5,617

Selain predikat tersebut, di tahun 2012 Bank Muamalat juga meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Islamic Bank in The World. ‘’Di tengah kondisi ekonomi nasional, regional maupun global yang masih fluktuatif, penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bisa memberikan yang terbaik bagi para stakeholders,” Endy menyebutkan.

Islamic Finance News (IFN) merupakan group dari redmoney dan menyediakan publikasi industri keuangan syariah dan ekonomi Islam di seluruh dunia. Lembaga tersebut turut menerbitkan publikasi online bagi 12.500 profesional perbankan syariah global.

Acara IFN Awards Ceremony 2014 sendiri mendapat perhatian dari perbankan syariah, praktisi hukum, penasihat syariah, CEO dan institusi pemerintah, serta konsultan keuangan Islam dari berbagai Negara.

Tinggalkan komen