Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Ulang Tahun, Desainer Harry Darsono Gelar Pentas

0 981
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Dalam rangka merayakan ulang tahun yag ke-65, desainer senior Mercelino Dominicus Savio Harry Daroeharto Darsono atau yang lebih dikenal dengan nama Harry Darsono akan menggelar syukuran sekaligus memamerkan karya-karya terbarunya bertemakan ‘Neo Lasem ‘ di Ciputra Artpreneur Theatre, Ciputra World 1 ( Lotte Shoping Avenue lantai 11), Jalan Prof Dr Satrio Kav 3-5, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/3/2015). Acara syukuran itu akan diisi juga pementasan drama musikal Hitam Putih Lasem.

Related Posts
1 daripada 1,311

Desainer kondang ini kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, pada 15 Maret 1952 yang pernah menempuh pendidikan formal tentang ‘fesyen’ di Paris dan London ini, nantinya akan memamerkan karyanya yang berupa kostum panggung, ready to wear dan adibusana terbarunya. Kostum panggung akan dipakai dalam pementasan drama musikal Hitam Putih Lasem.

Drama musikal yang disutradarai oleh Ibas Aragi itu akan dipentaskan oleh d’ArtBeat dengan latar belakang kota dan budaya Lasem, Rembang, Jawa Tengah. Pementasan ini akan menampilkan tontonan teater, musik, paduan suara, dan tarian. Musik dan lagu ditulis serta diaransemen Aminoto Kosin dan Pamela Kosin

Drama ini berkisah tentang persahabatan Lian Hoa, gadis Tionghoa dari keluarga Tan–pemilik pembatikan Padma Putera, dengan Ario Adiatmojo dari keluarga Jawa yang memiliki pembatikan Banyu Bening. Setelah beranjak dewasa, persahabatan itu berkembang menjadi percintaan yang mengarah ke pernikahan. Namun persahabatan dan percintaan ini tak direstui kedua keluarga. Akhirnya, terjadi kebakaran yang membuat situasi percintaan mereka makin rumit.

Tinggalkan komen