Take a fresh look at your lifestyle.

Sabtu Depan, GoeteHaus Gelar “Film, Musik, Makan 2015”

0 997

goetheJakartakita.com – Acara “Film, Musik, Makan 2015” akan digelar di GoetheHaus, Jalan Sam Ratulangi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 21 Maret 2015. Acara ini diadakan oleh Kolektif dan Babibutafilm dengan kerja sama Hivos Rosea dan Yayasan Cipta.

“Film, Musik, Makan 2015” akan dimulai pukul 12.00 WIB. Untuk mengikuti kegiatan ini, masyarakat cukup memberikan donasi sebesar Rp 100 ribu untuk menonton film, di luar makan dan minum. Donasi adalah bentuk apresiasi publik terhadap film Indonesia, yang akan didistribusikan kepada pembuat film.

Ada tiga film pendek anyar yang akan diputar dalam acara ini. Tiga film pendek hasil kolaborasi Babibutafilm dan Hivos Rosea selama 2014 itu adalah The Fox Exploits the Tiger’s Might karya sutradara Lucky Kuswandi; Kisah Cinta yang Asu, yang ditulis dan disutradarai Yosep Anggi Noen; dan Sendiri Diana Sendiri, garapan Kamila Andini, yang juga menulis sendiri naskahnya. Ketiga film ini diproduseri oleh Meiske Taurisia, Edwin, dan Tunggal Pawestri.

Related Posts
1 daripada 1,148

Dalam acara ini juga akan diputar film panjang berjudul Siti, yang ditulis dan disutradarai Eddie Cahyono. Film yang diproduseri oleh Ifa Isfansyah dari rumah produksi Fourcolours Films ini telah singgah di sejumlah festival film internasional. Siti berkompetisi dalam seksi Bright Future di International Film Festival Rotterdam 2015, dan meraih Silver Screen Award dalam kategori Best Performance atas aktris Sekar Sari dalam Singapore International Film Festival 2014.

Dari segi musik, Pepaya Records akan menghadirkan Irama Nusantara, sekelompok pengarsip musik populer Indonesia berbasis piringan hitam di era digital yang dimotori oleh David Tarigan.

Sedangkan untuk kuliner, menu yang disajikan adalah masakan Padang katupek gulai pakis jo rendang tacabiak yang namanya populer lewat film “Tabula Rasa”. Katupek gulai pakis yaitu potongan-potongan ketupat yang disiram gulai daun pakis, sedangkan rendang tacabiak berupa daging rendang yang disuwir-suwir. Dijamin, bakal memanjakan lidah para pengunjung “Film, Musik, Makan 2015”.

Tinggalkan komen