Take a fresh look at your lifestyle.

Cinderella Sukses Duduki Peringkat Teratas Box Office

0 1,088

CinderellaJakartakita.com – Sejak dirilis 13 Maret 2015,  Cinderella sukses duduki peringkat teratas box office. Hingga hari ketiga, Cinderella berhasil meraup pendapatan US$70,1 juta atau sekitar Rp929 miliar.

Film yang diangkat dari kisah klasik ini disutradarai oleh Kenneth Branagh. Lily James memerangkan Ella atau Cinderella sedangkan sang pangeran tampan diperankan oleh Richard Madden. Dan sang ibu tiri yang jahat, Lady Tremaine dibintangi oleh Cate Blanchett. Secara garis besar film ini tidak jauh berbeda dengan dongeng Cinderella yang selama ini kita ketahui.

Related Posts
1 daripada 161

Seperti dilansir dari the hollywood reporter, Senin (16/03/2015), strategi Disney untuk menyedot penonton unik dan berhasil, karena menyisipkan film pendek Frozen Fever sebagai pembuka film Cinderella.

Sementara itu, Run All Night yang mengumpulkan laba kotor US$11 juta ada di tempat kedua. Sedangkan Kingsman: The Secret Service mengais US$5,805 juta harus puas pada urutan ketiga.

Untuk urutan keempat hingga kesepuluh, Focus (US$8,3 juta), Chappie (US$5,8 juta), The Second Best Exotic Marigold Hotel (US$5,7 juta), The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water(US$4,1 juta), McFarland, USA (US$3,7 juta), American Sniper (US$2,93 juta) dan The DUFF ($2,9 juta).

Tinggalkan komen