Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kepopuleran Mito di Indonesia, Kalahkan iPhone 6

176

Mito A10 ImpactJakartakita.com – Sejak pertama dirilis  smartphone Android One berlabel Mito Impact A10, mendapat respon yang sangat bagus di Indonesia. Bahkan smartphone yang merupakan hasil kerjasama Mito dan Google yang berinisiatif membuat smartphone canggih dengan harga terjangkau melalui proyek Android One, ini  sukses mengalahkan iPhone 6 dalam pemberitaan dan pre order.

Dalam press release yang diterima jakattakita.com (16/3/2015), pemberitaan tentang Android One sudah sangat banyak. Dari hasil pengamatan IIF, pemberitaan hadirnya Android One di Indonesia sebanyak 711 ribu artikel, sementara untuk iPhone6 hanya 505 ribu artikel. Sedangkan untuk pemberitaan global, artikel yang mengupas tentang Android One sebanyak 942 juta sementara iPhone6 hanya 63,1 juta.

Yang tak kalah mengherankan, smartphone ini mencatatkan rekor penjualan terbanyak saat pre order. Maklum, smartphone canggih ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Makanya banyak orang yang berlomba-lomba ingin ‘menjajal’ kecanggihannya.

Mito Impact memang diciptakan untuk memberi pengalaman terbaik dengan kecanggihan Android 5.1 Lollipop. Seluruh aplikasi dan layanan Google favorit Anda secara default sudah terinstall di sini. Semua bisa diakses dengan semudah sentuhan jari. Berpindah antar aplikasi pun sangat mudah dengan hanya menekan tombol virtual Multi Tasking berbentuk kotak persegi di kanan bawah.

Pada sektor keamanan, tingkat keamanan pada Android 5.1 Lollipop semakin ditingkatkan secara detail. Misalnya saja saat teman Anda ingin meminjam perangkat untuk browsing atau menonton YouTube, pengguna pun dapat melakukan penguncian aplikasi dengan Screen Pinning sehingga tidak ada aplikasi lain yang dapat dibuka oleh temannya.

Beberapa aplikasi built-in antara lain Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube, Kamera, dan sebagainya. Anda bisa mengunduh lebih banyak lagi aplikasi dan game melalui Play Store yang membuat smartphone Mito Impact menjadi lebih powerful.

Untuk diketahui harga pre order tahap pertama adalah sebesar Rp 699.000, tahap kedua Rp 999.000, sedangkan per Maret 2015, harga Mito Impact Android One dibanderol harga normal, yakni Rp 1.199.000.

Mito, vendor smartphone terkemuka di Indonesia telah resmi merilis jagoan barunya. Smartphone ini menuai respon yang sangat bagus dari pasar dengan terjual lebih dari 5.000 unit.

Mito Impact

Google sendiri yang menentukan standardnya mulai dari spesifikasi hardware, desain dan software. Hal ini memastikan kinerja ponsel yang handal sesuai standard perusahaan teknologi tersebut.

Tujuan utama dari standar Android One adalah untuk memberikan sebuah smartphone terjangkau yang memiliki pengalaman Android sebenarnya. Intinya, smartphone tersebut harus nyaman dipakai dan murah.

Mito merupakan salah satu vendor yang dipercaya Google untuk memproduksi Android One lewat Mito Impact A10. Smartphone ini hadir sesuai dengan desain stylish yang dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Berikut ini adalah sederet keunggulan yang ditawarkan oleh Mito Impact Androide One.

Android 5.1 Lollipop

Berbeda dengan kebanyakan smartphone Android di pasaran yang bergantung pada pengembangan dari sisi vendor, Mito Impact Android One didukung penuh oleh Google mulai dari spesifikasi hardware, desain dan software. Selain memastikan kinerja ponsel sesuai standar, ponsel ini akan selalu up-to-date tanpa perlu menunggu lama. Jika ada versi terbaru Android yang dirilis Google, maka smartphone ini mendapat prioritas sebagai yang pertama memperolehnya.

Belum lama ini Google merilis versi terbaru dan tercepat Android 5.1 Lollipop. Di saat, smartphone lain masih menunggu jatah update yang masih belum tahu waktunya, Mito Impact Android One sudah bisa mencicipi lezatnya Lollipop.

Android 5.1 Lollipop menawarkan performa yang dua kali lebih baik dibanding versi sebelumnya (Android 5.0) dan empat kali lebih cepat dibanding Android KitKat. Memberi pengalaman Android tercepat dan paling responsif. Hal ini akan terasa begitu Anda mengaktifkan ponsel dan memasuki homescreen. Perpindahan antar menu terasa sangat smooth.

Ciri khas Android 5.1 Lollipop adalah hadir dengan antarmuka material design yang lebih simpel dan modern. Desain terlihat lebih berani, warna-warni, dan responsif dengan pengalaman yang intuitif dan konsisten.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: