Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tunjangan Kinerja Daerah PNS DKI Hari Ini Cair

178
Gaji PNS
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di DKI Jakarta hari ini, Senin (16/3/2015) pastinya sedang bergembira. Pasalnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan pencairan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI dilakukan pada hari ini, Senin (16/3/2015).

“TKD yang beberapa waktu lalu dikenal dengan sebutan TKD statis itu pada hari ini sudah cair seratus persen,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

Menurut dia TKD yang dicairkan pada hari ini sebanyak 100 persen, bukan 50 persen seperti yang pernah direncanakan beberapa waktu lalu. Proses pencairan TKD itu pun dilakukan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

“TKD yang dicairkan itu full, seratus persen. Proses pencairannya sudah dimulai pada pagi hari ini oleh BPKAD. Jadi, sudah diproses,” ujar Saefullah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika menambahkan, TKD yang dicairkan pada hari ini merupakan TKD Januari 2015, sedangkan TKD Februari masih belum jatuh tenggat, yaitu 18 Maret.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: