Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bank Mandiri Bertekad Jadi Bank Terbaik ASEAN

0 717

Tiket Pesawat Murah Airy

foto istimewa - bank mandiri 1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) di sektor industri perbankan yang akan dimulai tahun 2020 mendatang, Bank Mandiri bertekad menjadi bank terbaik di ASEAN.

Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G. Sadikin mengatakan, untuk menjadi bank terbaik di ASEAN, maka pertumbuhan return on equity (ROE) Bank Mandiri diharapkan bisa mencapai 22% sampai 23% tiap tahunnya. Adapun Negara yang akan dioptimalkan pasarnya adalah Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 49

“ASEAN itu penduduk terbesarnya ada di Indonesia. Sekitar 50% itu mungkin penduduknya di Indonesia. Bahkan, 50% GDP (Gross Domestic Bruto) ekonomi di ASEAN itu di Indonesia. Kalau mau jadi yang terbaik, harus menguasai Indonesia”, ujar Budi, selepas RUPST, di Jakarta, Senin, (16/3/2015).

Indonesia sendiri, diakui Budi, merupakan pasar yang menggiurkan. Indonesia menjadi kunci untuk menjadi bank terbaik di ASEAN.

“Kalau mau jadi bank hebat harus menguasai Indonesia. Indonesia peluangnya besar. Makanya banyak bank asing mau masuk ke Indonesia. Saya katakan kepada teman-teman agar jangan salah strategi. Ketika kita hebat di ASEAN, maka kita harus hebat di Indonesia,” pungkas Budi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?