Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Real Sociedad Akhirnya Menang Tandang

150

GETAFE - REAL SOCIEDADJakartakita.com – Real Sociedad akhirnya berhasil menorehkan kemenangan tandang kembali. Pada pertandingan yang berlangsung Selasa (17/3/2015) dini hari WIB, tim asuhan pelatih David Moyes tersebut menang 1-0 atas tuan rumah Getafe di Coliseum Alfonso Perez. Sebelum kemenangan tipis itu, Sociedad adalah satu-satunya tim yang berlaga di La Liga musim ini yang belum pernah merasakan kemenangan tandang.

Gol tunggal kemenangan Sociedad dicetak Inigo Martinez pada menit ke-66. Pemain jebolan akademi sepakbola Sociedad tersebut memenangi duel udara dengan pemain-pemain Getafe untuk menanduk  umpan tendangan bebas Esteban Granero. Bola yang meluncur deras tak mampu dihalau kiper Getafe Vicente Guaita.

Kemenangan membawa Sociedad naik ke peringkat 10 klasemen sementara La Liga dengan 33 poin. Perolehan poin tersebut sama dengan Espanyol yang berada di peringkat sembilan, namun Sociedad kalah selisih gol. Sedangkan akibat kekalahan yang diderita, Getafe tetap berada di posisi ke-13.

Sementara itu, tim yang menempati peringkat terbawah La Liga, Cordoba, dikabarkan telah memecat pelatih Miroslav Djukic setelah hasil buruk delapan kekalahan beruntun. Djukic sebetulnya belum lama melatih Cordoba, yaitu dari Oktober tahun lalu.

Peran Djukic akan dijalankan oleh Jose Romero sebagai caretaker manager. Romero sebelumnya adalah pelatih tim B Cordoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: