Take a fresh look at your lifestyle.

Mazda Hadir di Milan Design Week 2015

0 853

2015 Mazda MX-5Jakartakita.com – Mazda Motor Corporation dalam siaran pers Kamis (19/3/2015) mengumumkan akan menjadi tuan rumah “Mazda Design: The Car is Art”, yang digelar mulai tanggal 14 – 19 April 2015 di Brera, Milan, sebagai bagian dari rangkaian acara Milan Design Week 2015.

“Mazda Design: The Car as Art” akan menampilkan karya-karya seni yang lahir dari proses eksperimentasi dan pembelajaran para desainer bersamaan juga dengan mobil-mobil terbaru Mazda, termasuk compact SUV crossover Mazda CX-3 dan mobil sport open-top two-seater Mazda MX-5 yang dikenal dengan Mazda Roadster di Jepang.

Related Posts
1 daripada 2,127

Setelah pertama kali berpartisipasi di tahun 2013, ini merupakan kedua kalinya Mazda hadir di Milan Design Week. Melalui “Mazda Design: The Car as Art”, Mazda akan memperkenalkan beberapa inovasi terbarunya di bidang desain pada Mazda Design Week 2015 yang merupakan acara desain terkemuka dunia.

Para desainer Mazda percaya bahwa mobil adalah sebuah karya seni dan mereka selalu berusaha untuk merancang mobil yang dapat menyentuh sisi emosianal para penggunanya. Dalam rangka menyempurnakan teknik dan menghadirkan karya seni yang dapat mengekspresikan sebuah kekuatan yang memungkinkan mereka untuk menghembuskan nilai kehidupan ke dalam benda mati, terkadang para desainer ini mengalihkan perhatian mereka ke karya seni selain mobil untuk meningkatkan ekspresi dari sensasi kehidupan, terutama melalui bentuk dan rupa yang menyerupai serta merefleksikan sebuah gerakan.

Tinggalkan komen