Take a fresh look at your lifestyle.

Air France Rilis Video Instruksi Keselamatan Unik

0 1,186
foto: youtube
foto: youtube

Jakartakita.com – Sebelum pesawat lepas landas, pramugari biasanya memperagakan instruksi keselamatan kepada semua penumpang. Instruksi keselamatan biasanya terlihat membosankan, banyak penumpang pesawat yang malas menonton. Padahal instruksi keselamatan ini penting.

Untuk itulah, Air France merilis video instruksi keselamatan unik. Para model cantik memperagakan hal-hal yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk keselamatan selama penerbangan dengan gaya yang tidak membosankan. Video berdurasi empat menit ini juga dilengkapi dengan alunan musik berjudul ‘Love is in the Air’.

Related Posts
1 daripada 3,301

Rencananya, mulai bulan April 2015 mendatang, semua penerbangan long-haul (jarak jauh) dan beberapa medium-haul (jarak sedang), secara progresif, akan dilengkapi dengan video ini.

Walaupun dibuat menarik ala kampanye iklan kreatif, video demonstrasi keselamatan ini memenuhi persyaratan peraturan dan telah dirancang bekerjasama dengan divisi keselamatan penerbangan Air France dan French Civil Aviation Authority (otoritas penerbangan sipil Perancis).

Video ini dijamin membuat penumpang ketagihan melihat instruksi keselamatan di pesawat. Mau tahu videonya seperti apa? Tonton saja iklan berikut!

Tinggalkan komen