Take a fresh look at your lifestyle.

Untar Jalin Kerjasama Dengan Universitas Malaysia

0 862

untarJakartakita.com – Universitas Tarumanagara dan University of Malaya dari Malaysia telah menyepakati perjanjian kerjasama melalui penandatanganan memorandum of understanding (MoU). Perjanjian ini merupakan bentuk kerja sama membangun kemitraan yang konstruktif antara kedua pihak.

Dean of Faculty of Law University of Malaya, Malaysia Assoc Prof Dr Johan Shamsuddin Bin Sabaruddin mengatakan, kolaborasi strategis ini mencakup berbagai bidang seperti program pertukaran mahasiwa, program magang, riset, seminar, konferensi, program doktoral, publikasi karya-karya ilmiah, program beasiswa, eksibisi, dan berbagai aktivitas akademis lainnya.

“Saya merasa mendapat kehormatan dapat bekerja sama dengan Untar. Besar harapan melalui kerjasama ini akan semakin mempererat hubungan kedua belah pihak dan menjadi awal kerja sama jangka panjang,” ujar Johan, seperti dilansir rilis pers Jumat (20/3/2015).

Related Posts
1 daripada 5,264

Terkait MoU yang telah ditandatangani, Rektor Untar Prof Ir Roesdiman Soegiarso menganggap bahwa kerjasama ini sangat mendukung visi untuk terus meningkatkan kualitas lulusan UNTAR menuju standar internasional. Untar akan terus menambah portofolio kolaborasi dengan berbagai instansi nasional dan internasional terlebih dalam menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN.

“Melalui kerja sama ini, diharapkan akan menjadi ajang bertukar pengalaman dan ahli-ahli di berbagai bidang,” ucap Roesdiman.

Dalam rangka memberikan pendidikan terbaik dan berstandar internasional serta memperluas hubungan, Untar telah bekerja sama dengan berbagai pihak nasional dan internasional. Kerja sama tersebut dilakukan dengan pihak dunia usaha dan perguruan tinggi terkemuka.

Khusus kerja sama dengan perguruan tinggi di Malaysia, sudah terjalin antara lain dengan Universiti Sains Malaysia, Universitas Malaysia Sarawak, dan beberapa universitas terkemuka Malaysia lainnya.

Tinggalkan komen