Take a fresh look at your lifestyle.

One Direction Bakal Tampil Tanpa Zayn Malik

0 872
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Zayn Malik, salah satu anggota boyband dari Inggris, One Direction dipastikan tidak ikut rekan-rekannya ke Jakarta dalam rangka One Direction On The Road Again Tour yang akan digelar 25 Maret 2015.

Malik menyatakan mundur dari tur Asia dengan alasan stress, menyusul beredarnya foto-foto dirinya berpesta dengan holidaymaker di Thailand.

Related Posts
1 daripada 252

“Manajemen One Direction telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi Zayn Malik. Sangat disayangkan Zayn tidak akan bergabung dengan Harry, Liam, Louis, dan Niall pada pertunjukan mereka di Jakarta tahun ini dalam rangka On The Road Again Tour,” tulis pihak manajemen One Direction dalam siaran pers yang dikirim Ismaya Live selaku promotor, Jumat (20/3/2015).

Pada poster resmi yang menyertai siaran pers tersebut, tampak sebuah tulisan yang menyatakan Zayn terpaksa mundur dan kembali ke Inggris untuk memulihkan stres yang dialaminya. Pihak manajemen berharap para penggemar One Direction tetap memberi dukungan untuk Zayn.

Malik, yang bertunangan dengan Perrie Edward Little Mix, terlihat bersama Lauren Rich dalam foto yang beredar di Internet.

Dalam akun Twitter-nya, Malik menulis; “Saya berusia 22 tahun. Saya menyukai seorang gadis bernama Perrie Edwards dan ada banyak yang cemburu. Saya minta maaf atas semua ini.

Tinggalkan komen