Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

ISIS Mulai Menebar Ancaman

589

Tiket Pesawat Murah Airy

ISIS
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah isu teroris mulai pudar, kini muncul isu kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

ISIS mulai menebar terror, setelah beredar pesan singkat atau SMS yang berisi ancaman diduga dari ISIS terhadap Presiden Joko Widodo yang beredar di Tangerang, Banten sejak Rabu 18 Maret silam.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Pengamat terorisme dari Universitas Indonesia, Nasir Abbas menyebut ini merupakan ancaman perdana bagi Jokowi yang kini menjabat Presiden RI.

“Ancaman pada presiden bukan hal baru, tapi ancaman ini perdana bagi Jokowi dan itu baru,” kata Nasir.

Berikut isi SMS ancaman yang diduga dikirimkan kelompok militan ISIS, yang kemudian beredar luas di social media:

“Semua Kepolisian mau kami habisi. Tinggal tunggu waktu. Kami anggota ISIS sudah sakit hati… juga Jokowi harus mati.
Kami tidak main2. Kami ISIS, akan menghancurkan Polri, Jaksa Agung dan Presiden kurus. Telah memvonis bahwa narkoba perusak generasi, padahal narkoba ini membuat orang bersemangat, kalau orang mau mati ya mati dong bukan narkobanya. Juga ISIS, kami telah di jelek2an bahwa kami pemberontak, tapi kami hanya merekrut untuk bekerja sama, toh mereka kami gaji. Seolah2 kalian paling benar. Liat tuh pengeruk uang rakyat, kok nyantai aja. Kami telah instruksi anggota kami untuk bersiap2 menghancurkan kalian. Kami dari Lampung Timur, markas kami di Sumur Kucing Lampung Timur.”

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More