Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Insurgent” Gantikan “Cinderella” di Puncak Box Office

173

InsurgentJakartakita.com – Setelah pekan lalu film “Cinderella” berhasil menduduki posisi teratas Box Office. Kini giliran film “Insurgent” yang menduduki posisi teratas di box office akhir pekan dengan pendapatan penjualan tiket 54 juta dolar AS di bioskop domestik Amerika Serikat dan Kanada.

Namun, tampaknya pihak Lionsgate kurang puas dengan pencapaian ini, karena sebenarnya mereka mengharapkan penjualan tiket film ini di minggu pertamanya, antara US$57 juta – US$60 juta. Hal ini mengingat tahun lalu, film awalannya, yang berjudul “Divergent” memiliki angka penjualan lebih baik.

film tentang kehidupan seorang remaja pilihan, yang harus berjuang di tengah konflik negaranya tersebut diproduksi dengan biaya 110 juta dolar AS, atau sekitar 25 juta dolar AS lebih banyak dibandingkan dengan biaya pembuatan “Divergent”, yang memperoleh pendapatan awal 54,6 juta dolar AS sebelum meraup 288,7 juta dolar AS secara global.

Lionsgate, studio yang membuat film adaptasi dari buku laris Veronica Roth itu, berharap waralaba film tersebut bisa membangun awal yang bagus dengan dukungan bintang seperti Shailene Woodley yang sukses di “The Fault in Our Stars”.

Lalu duduk di urutan dua, ada film tentang putri yang kehilangan sepatu kaca, Cinderella. Selama seminggu ini, film buatan Disney itu mendapat penjualan tiket US$34 juta, dengan total penghasilan sejauh US$122 juta.

Sementara di urutan tiga, ada film Run All Night yang dibintangi Lian Neeson, film Warner Bros yang turun dari urutan dua minggu lalu. Ia duduk manis di bangku tiga, dengan penjualan tiket dalam seminggu ini, US$5 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: