Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

2PM Sukses ‘Membius’ Penggemarnya

314
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah sempat tertunda setahun, Boyband asal Korea Selatan, 2PM, akhirnya berhasil menuntaskan janjinya untuk ‘membius’ penggemarnya di Indonesia lewat penampilan mereka hari ini, Sabtu (28/3/2015) di Istora Senayan, Jakarta.

Kelompok boyband 2PM yang digawangi oleh Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung, membuka konser dengan manis lewat lagu andalannya yang  berjudul Heartbeat.  Lagu ini langsung disambut gemuruh hottest-nama fan 2PM. Para fans pun bersama-sama menyanyikan lagu bernada sendu ini.

Tak kalah meriah dengan lagu pertamanya, lagu kedua 2PM Without You dimeriahkan dengan letupan kembang api pada hampir setiap beat nada lagu tersebut. Ribuan penonton yang sudah mengantri sejak Sabtu siang, larut dalam setiap lirik yang dinyanyikan.

Dalam konser bertajuk  World Tour Go Crazy in Jakarta, 2PM membawakan sekitar 15 lagu, dua di antaranya adalah tembang berbahasa Indonesia. Semua lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu dalam album terbaru mereka Go Crazy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: