Take a fresh look at your lifestyle.

Lebih dari 140 Juta Orang, Pakai Telkomsel

0 1,079

TelkomselJakartakita.com – Sejak pertama hadir di Indonesia tahun 1995 lalu, Telkomsel telah mampu melayani kebutuhan masyarakat akan akses telekomunikasi serta kontribusi terhadap kemajuan Indonesia.

Sepanjang 20 tahun perjalanannya, Telkomsel merupakan operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 140 jutayang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara.

Related Posts
1 daripada 443

Di usia ke 20 tahun Operator seluler yang mengusung tagline “Your Everyday Discoveries”, telah memiliki 88 ribu BTS dan menjadi salah satu pemimpin pasar telekomunikasi .

Sebagai pemimpin pasar, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Telkomsel telah membangun 369 Broadband City di seluruh  Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan komen