Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Microsoft Beli Aplikasi Office Mobile, LiveLoop

155
Microsoft Logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Microsoft dikabarkan telah membeli aplikasi office mobile LiveLoop, yang memungkinkan para pengguna mengkolaborasikan presentasi PowerPoint secara simultan.

Akuisisi ini adalah langkah terbaru Microsoft, setelah belum lama ini membeli aplikasi-aplikasi mobile lainnya untuk penggunaan profesional.

Sayangnya, raksasa IT ini tidak mengungkapkan pada harga berapa startup asal San Francisco itu dibelinya.

“Kami senang menyambut tim berbakat dari LiveLoop untuk membantu membangun kolaborasi hebat lintas aplikasi-aplikasi Office, bagian dari strategi dan visi kami dalam menemukan kembali produktivitas,” kata Microsoft seperti dilaporkan AFP, Sabtu (28/3/2015).

LiveLoop memungkinkan pengguna berbagi presentasi PowerPoint -salah satu program Microsoft Office- dan PDF online ke pengguna lain yang bisa mengakses dan mengsinkronisasi materi dari berbagai perangkat mobile.

“Anda bisa memperhatikan dan presentasi dari perangkat apa pun, termasuk ponsel pintar, sehingga ketika Anda menjadi peserta atau pun pemakalah, Anda bisa menggelar rapat dari pantai sekali pun,”  tulis LiveLoop dalam lamannya.

Sebagai informasi, pada Februari lalu Microsoft juga telah membeli aplikasi kalender Sunrise setelah mengakuisisi aplikasi email Acompli pada Desember 2014.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: