Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas U-23 Menang 2-0 Atas Brunei

0 863

pssiJakartakita.com – Tim nasional Indonesia U-23 tak membuang kesempatan untuk meraup angka penuh saat melakoni laga melawan Brunei Darussalam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2016 yang berlangsung Minggu (29/3/2015) sore. Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tim “Garuda Muda” meraih kemenangan 2-0.

Saat babak pertama berlangsung, permainan timnas U-23 belum berpadu dengan baik. Meski beberapa peluang dibuat, namun tidak ada gol yang tercipta.

Related Posts
1 daripada 425

Babak kedua berlangsung, serangan yang dilancarkan ke gawang Brunei semakin gencar dengan dimotori gelandang Paolo Sitanggang. Hasilnya, pada menit ke-70, Ahmad Nufiandani berhasil mencetak gol pertama Indonesia. Bola rebound tendangan Muklis Hadi Ning gagal dihalau barisan pertahanan Brunei dengan baik, hingga jatuh ke kaki Ahmad. Dengan tendangan keras, ia menceploskan bola ke gawang tim lawan.

Beberapa menit sebelum peluit panjang dibunyikan, giliran Muklis yang menggandakan keunggulan timnas U-23 lewat sebuah sepakan terarah. Keunggulan 2-0 timnas U-23 bertahan sampai akhir pertandingan.

Tinggalkan komen