Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aksi Heroik Seekor Kucing, Selamatkan Balita dari Oven Panas

689

Tiket Pesawat Murah Airy

Kucing Cerdas Selamatkan Balita

Jakartakita.com – Kucing sering dibandingkan dengan anjing. Kalau kucing dianggap hewan peliharaan yang pemalas, yang cuma bisa makan dan tidur saja bila dibandingkan dengan anjing yang sangat cekatan.

Namun tidak demikian pada kucing putih milik keluarga ini. Ketika melihat balita majikannya mendekati dan berusaha membuka oven panas, kucing ini langsung bergerak cepat menyelamatkannya.

Dalam video yang diunggah di Youtube 6 hari lalu berjudul “Heroic family cat protects toddler from hot stove after youngster tries to open oven”.

Kucing ini tengah berada di dapur ketika dia melihat balita tersebut bermain dengan oven. Saat balita itu memencet tombol ‘on’ sambil berpegangan pintu oven. Insting keibuan kucing ini tampaknya langsung muncul sehingga dia langsung mendekati si balita.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Kucing putih ini berusaha menarik perhatian balita dan mengalihkannya dari oven. Namun tampaknya ini tak berhasil. Kucing cerdas itu langsung melompat dan menarik tangan si balita dengan cakarnya. Kemudian kucing itu mendorong si balita agar menjauh dari oven.

Untungnya, oven tersebut tak benar-benar menyala dan sebenarnya ada orang dewasa yang tengah berada di dapur tersebut. Salah satu anggota keluarga mengabadikan momen ini dan mengunggahnya di YouTube. Menurut pantauan jakartakita.com pada Rabu pagi (1/4/2015), video tersebut telah dilihat hampir 500.000 kali.

Kebanyakan komentar menyatakan kekaguman pada si kucing lucu yang cerdas. Namun ada juga yang menyayangkan sikap orang-orang dewasa yang berada bersama si balita. Orang dewasa tersebut malah hanya menonton dan tak mencegah balitanya bermain oven. Sementara kucing peliharaan mereka justru lebih perhatian terhadap keselamatan si balita.

Bagi Anda yang ingin menonton aksi heroik si kucing, bisa lihat di sini

https://youtu.be/USB8yKpzZAY

.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More