Take a fresh look at your lifestyle.

Pengguna Migme Kini Dapat Mengakses 35 Juta Lagu

0 1,195

deezer_capture(1)Jakartakita.com – Migme Limited (“migme”) kini melengkapi platformnya dengan layanan streaming musik Dezeer. Dengan berfokus pada pasar Indonesia, Deezer akan memberikan kemudahan akses kepada pengguna migme, untuk dapat mengakses lebih dari 35 juta lagu yang berasal dari artis lokal dan internasional terpopuler, melalui saluran radio di Deezer Music. Setiap saluran dapat diakses melalui migme di Android dan via platform web migme, yang akan menampilkan kurang lebih 80 lagu untuk dipilih sendiri dan yang akan diperbarui setiap bulannya. Migme akan menghadirkan lagu-lagu dari berbagai artis migme di saluran ini.

Pengguna migme dapat terus mendengarkan lagu melalui saluran musik, sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chatroom, dan miniblog. Pengguna juga dapat berbagi apa yang mereka dengarkan di migme, ke jaringan sosial lainnya.

Related Posts
1 daripada 465

“Kami sedang berada di dalam bisnis yang ‘menjembatani’ para artis dengan penggemarnya. Pada platform migme, para musisi dapat menampilkan music mereka melalui saluran radio ini dan dapat menampilkan live music mereka secara streaming di migme, untuk menumbuhkan dan membangun basis penggemar. Para penggemar dapat berinteraksi dengan idola mereka dengan cara seperti bertukar virtual gift, bermain game, mendapatkan tawaran untuk memenangkan gitar sang idola atau bahkan untuk memenangkan kencan bersama dengan artis spesial mereka. Ada berbagai macam cara kreatif yang para artis dapat gunakan untuk menghasilkan uang dengan migme,” ujar CEO migme Steven Goh, dalam keterangan pers Rabu (1/4/2015).

Dalam keterangannya, Migme pun mengumumkan kerjasama dengan Branded Limited (“Branded”), sebuah perusahaan “event production” ternama di Asia yang telah sukses menyelenggarakan berbagai acara mengesankan dan menarik di bidang entertainment, seperti Music Matters (satu-satunya forum dan konferensi musik di Asia Pasifik.

Kehadiran Branded akan memberikan nilai tambah bagi migme di Asia Pasifik dalam memberikan berbagai masukan, perencanaan strategis dan juga termasuk event service dari tim Branded yang berada di Hong Kong, Singapura, dan New York. Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jaringan artis dan media migme serta membangun kemitraan baru dalam dunia entertainment di kawasan Asia.

Tinggalkan komen