Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

8 Martabak Paling Enak Dan Populer Di Jakarta

1,627

Jakartakita.com – Martabak merupakan salah satu kuliner Indonesia yang selalu cocok dinikmati dalam berbagai suasana . Menemukannya juga cukup mudah, banyak penjual camilan ini di pinggir jalanan di seputaran Jakarta, mau telor atau pun manis tergantung selera. Anda yang suka dengan makanan khas yang satu ini, berikut 8 martabak terbaik di Jakarta yang patut Anda coba.

1. Martabak 65A, Pecenongan

Martabak65A_Pecenongan4
Pecenongan memang kawasan yang ramai akan kuliner, diantara jejeran restoran pinggir jalan ada satu yang sangat ramai. Apa lagi kalau bukan Martabak 65A. Warung ini menyediakan berbagai macam menu martabak dengan rasa andalannya yakni toblerone, nutella, keju, pisang, dan kacang mede. Harga martabak berkisar antara 36ribu hingga 195ribu untuk ukuran besar.
Alamat: Jl.Pecenongan Raya No.65A, Jakarta Pusat

2. Martabak Alim, Tanjung Duren

30-pandan_webMartabak Alim terkenal dengan martabak pandan nya yang lembut dan wangi. Menunya banyak, dan tampak variatif dari berbagai pilihan topping dan ukuran, harga nya juga cukup murah yaitu berkisar antara 5ribu sampai 50ribu rupiah. Martabak Alim sekarang sudah tersebar hingga lebih 200 cabang di seluruh Indonesia.
Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No. 52A, Tanjung Duren, Jakarta

3. Martabak Orins, Gondangdia

orins1Martabak Orins atau dikenal juga dengan nama Martabak Pizza Orins merupakan martabak dengan konsep yang berbeda dengan martabak lainnya. Dilihat dari sisi penyajian, penyajian martabak manis ini tidak dilipat seperti martabak manis pada umumnya akan tetapi disajikan mengembang dan berbentuk bulat seperti pizza. Tersedia dari ukuran mini hingga jumbo dengan harga berkisar antara 5ribu sampai 70 ribu rupiah.
Alamat: Jl. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia

4. Martabak Boss, Menteng

bossMartabak Boss memiliki keunggulan dibanding toko martabak lainnya yaitu pilihan topping yang lebih bervariatif sehingga konsumen tidak bosan dan bereksperimen sendiri untuk mendapatkan campuran yang pas. Selain martabak manis mereka juga menawarkan menu andalan untuk martabak telor seperti Steak Gokil, Bule Tuna dan Go Go Corned Curry. Harga per porsi berkisar antara 45ribu hingga 100ribu rupiah.Alamat: Jl. Yusuf Adiwinata No. 33, Menteng

 
5. Martabak Matahari

matahariMartabak matahari adalah martabak yang bentuknya dibuat terbuka seperti pizza, tapi lebih tipis dari martabak biasanya. Bentuknya unik karena tidak ditumpuk dua lapis ala martabak biasa tapi bentuknya bulat utuh dan di atasnya ditaburi macam2 toping. Martabak ini cukup terkenal di di kawasan perkantoran Sudirman. Harga berkisar antara 35ribu hingga 55ribu rupiah.
Alamat: Jl. Budi Kemuliaan No.16, Jakarta Pusat atau Delivery order: (021) 91269701 atau ke 98525448

6. Martabak Har, Hayam Wuruk

martabak harMartabak Har bukan sekedar martabak telur biasa, tapi disajikan dan diolah dengan cara yang khusus. Bagi yang pernah ke Palembang, mungkin tak asing lagi dengan nama martabak ini. Tapi, khusus warga Jakarta dan sekitarnya, untuk menikmati kudapan itu tak perlu jauh-jauh terbang ke Palembang. Cukup ke kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat saja. Disana Anda bisa menikmati kenikmatan Martabak Telur ala Har ini.
Alamat: Jalan Hayam Wuruk No. 19, Jakarta Pusat

7. Martabak San Fransisco

martabak san fransinko

Untuk Anda yang ingin mencoba martabak dengan rasa yang unik dan beda, coba saja Martabak San Fransisco. Salah satu martabak terbaik di Jakarta ini mulanya hanya ada Bandung, namun banyaknya pelanggan menjadikan pemiliknya membuka beberapa cabang di berbagai kota.
Nikmati tiga menu spesialnya, seperti martabak asin, special mix, dan martabak manis, selain itu coba rasa coklat Kacang Keju, Martabak Death by Chocolate, Martabak Toblerone dan lainnya. Harga berkisar antara 17ribu hingga 72ribu rupiah.
Alamat: Jl. Boulevard Raya Blok RA I No. 28, Kelapa Gading

8.Martabak Bandung Raya, Fatmawati

durian-martabak-bandung-raya
Bandung Raya merupakan pelopor Martabak “Bandung” yang telah berdiri sejak tahun 1981.
Martabak telor atau martabak manis, keduanya ada di di sana. Keduanya sama-sama memiliki rasa unik dan khas yang memanjakan lidah para penggemar martabak. Untuk martabak telor tersedia tiga macam pilihan yaitu telor ayam negeri, ayam kampung dan bebek. Rahasia kenikmatan ada di campuran daging, bisa pilih daging sapi atau daging ayam terserah selera.
Alamat: Jl. RS Fatmawati No. 22, Fatmawati, Jakarta

3 Comments
  1. Marta says

    Menurut gue nih ya, yang paling enak itu yang di Martabak San Fransisco. Sumpah rasanya pengen banget tiap minggu ngajak keluarga kesana.
    Kalo yang nomor dua sih martabak Matahari itu enaaaak banget dah, lumer di mulut.

    1. Era Sofiyah says

      turut menikmati sajian gambarnya, menarik dan menggugah selera. Matahari emang maknyos

  2. Soek says

    Berarti belom pernah cobain pecenongan..ya iyalah…harganya aja 90 rebu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: