Take a fresh look at your lifestyle.

Extravaganza Bakal Obati Kerinduan Penggemarnya Lewat “The Wedding & Bebek Betutu”

0 757

ExtravaganzaJakartakita.com – Masih ingat dengan komedi modern Extravaganza yang tayang di televisi pada tahun 2004? Program televisi yang digemari penonton, terutama anak muda, ini menghadirkan beberapa wajah yang sudah dikenal tetapi juga memunculkan beberapa nama baru. Para pelakonnya antara lain Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Ence Bagus, TJ, Ananda Omesh, dan Edric Tjandra.

Lama tidak terdengar beritanya, karena masing-masing sibuk berkarir. Para alumni Extravaganza bakal obati kerinduan penggemarnya lewat film The Wedding & Bebek Betutu. Film tersebut melibatkan pasangan artis komedi sekaligus suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia sebagai duo produser, di bawah bendera rumah produksi Asik Production. Hilman sang penulis sang penulis skenario pun bakal ikut serta dalam proyek ini.

Related Posts
1 daripada 161

“Dari 2004 kerja bareng, terus baru pisah lima tahun kemarin (2010). Sekarang kami mau reunian kerjain film The Wedding & Bebek Betutu ini,” kata Tora ketika berbincang dengan para blogger Kompasiana alias Kompasianer dalam acara Kompasiana Nangkring, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).

Selain alumni Extravaganza, sederet nama tenar lain ikut digandeng, antara lain Arie Dagienk, Marcell Chandrawinata, Farhan, Izur Muchtar, Joe “P Project”, Iyang Darmawan, dan Eri Makmur. Dua wajah baru dalam industri film Indonesia, yaitu adinda Thomas dan Kiena Dwita, juga dilibatkan.

The Wedding & Bebek Betutu, film pertama Tora dan Mieke selaku duo produser,merupakan film drama komedi yang segar dan penuh kejutan, berlatar belakang hotel bergaya renaissance juga lokasi-lokasi eksotis di Bandung, Jawa Barat. Film itu diproduksi pada 23 Februari-18 Maret 2015 di wilayah Bandung dan akan segera diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai September tahun ini.

Tinggalkan komen