Take a fresh look at your lifestyle.

Bus Ini Tawarkan Solusi Macet Tanpa Stress. Seperti Apa?

0 864
royale vip bus
foto : royalevipbus.com

Jakartakita.com – Ada benarnya juga idiom yang mengatakan bahwa selalu ada peluang di setiap kesulitan. Jika dikait-kaitkan dalam konteks bisnis, maka dapat juga diartikan bahwa selalu ada peluang bisnis di setiap kesempatan dan kebutuhan.

Seperti yang dilakukan Royale VIPS Bus Jakarta, sebuah perusahaan industri hiburan yang menjadikan kemacetan lalu lintas di Ibu Kota Jakarta sebagai sebuah peluang bisnis.

Bagaimana caranya?

Adalah seorang Deisy Wong Will, pemilik usaha Royale VIPS Bus Jakarta yang punya ide bagaimana menikmati perjalanan di tengah kemacetan Jakarta tanpa harus stres.

Royale VIPS Bus Jakarta kemudian menyulap sebuah bus menjadi kendaraan mewah dengan custom-made interior yang khusus melayani penggemar pesta (dugem). Bus dilengkapi dengan seperangkat sistem speaker surround-sound, televisi layar datar LED, mesin karaoke, pole dance, lampu disko, kulkas bar, dan toilet.

Untuk menjaga privasi mereka yang tengah melakukan pesta, jendela-jendela di sekeliling bus juga dilengkapi dengan tirai. Sedangkan ruangan pada bagian sopir dibuat sekat, tapi dapat dihubungkan melalui interkom untuk melayani permintaan para tamu.

Related Posts
1 daripada 6,955

Deisy mengatakan, layanan mewah seperti ini sudah menjadi tuntutan di kota-kota besar seluruh dunia.

“Apalagi dengan kondisi kemacetan di Jakarta yang sangat parah. Warga Jakarta menghabiskan banyak waktu untuk terjebak dalam kemacetan lalu lintas,” kata Deisy, seperti dilansir dari laman Tempo online, baru-baru ini.

Agar para penikmat pesta ini bisa enjoy, bus dimodifikasi hanya untuk kapasitas 20-25 orang dengan rute sesuai permintaan.

“Cocok sekali untuk mereka yang ingin wedding party, birthday party, pesta bujang, ataupun untuk mengantar tim olahraga,” ujar Firman Saputra, staf Marketing dan Promotion Royale VIP Bus.

Selain itu, di dalam bus dilarang merokok. Aturan ini bertujuan untuk menambah kenyamanan dan kemudahan pemeliharaan bus. Manajemen juga menghindari resiko akibat rokok seperti kebakaran atau kecelakaan.

Untuk bisa menikmati layanan perjalanan eksklusif ini, tarifnya berkisar Rp 2 juta-Rp 8,5 juta tergantung berapa lama perjalanan yang ditempuh. Jika perjalanan hanya sekitar tiga jam, maka dikenakan tarif minimal.

Sebagai informasi, bus hanya bisa beroperasi melalui pemesanan melalui telepon atau pemesanan langsung ke kantor Royale VIP Bus di Jalan Pejaten IV Nomor 6 Jakarta Selaten dan perusahaan tidak menyediakan fasilitas ‘bebas angkut’ seperti layaknya bus kota lainnya.

Tertarik untuk mencoba kenyamanan bus ini?

 

Tinggalkan komen