Take a fresh look at your lifestyle.

Office Lens Aplikasi Untuk Memonopoli Layanan Microsoft

0 841
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Microsoft pada Kamis, (2/4/2015) lalu, dikabarkan menghadirkan aplikasi Office Lens, yang dapat diunduh di iPhone ataupun Android. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengambil foto dokumen, dan mengubah formatnya kebentuk file digital untuk diolah kembali.

CNN melaporkan, sebenarnya aplikasi ini sudah hadir di ponsel berbasis Windows Phone. Dengan membawa Office Lens masuk ke iPhone dan Android, Microsoft ingin mendapatkan pengguna Office Lens sebanyak – banyaknya tanpa memperdulikan sistem operasi yang dipakai pengguna.

Related Posts
1 daripada 8,417

Office Lens adalah teknologi pengenalan karakter untuk memindai teks dan menyimpannya menjadi dokumen Microsoft Word, PowerPoint, ataupun PDF. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna ponsel apa saja dapat memanfaatkan kameranya untuk mengambil gambar dokumen, kartu nama, ataupun catatan rapat tanpa mengetik ulang.

Selain itu, pengguna juga dapat memotong atau mengubahnya lagi di aplikasi Microsoft OneNote lalu menyimpannya di layanan komputasi awan One Drive.

Microsoft saat sekarang ini sedang memonopoli layanannya keseluruh perangkat dengan sistem operasi yang berbeda – beda. Mereka yakin pengguna Android lebih berkembang pesat di dunia disusul dengan pengguna iPhone.

Tinggalkan komen