Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ibra Dihukum Larangan Bermain Empat Pertandingan

326

zlatan ibrahimovicJakartakita.com – Bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic, seperti dilansir AP Jumat (10/4/2015), telah menerima skorsing empat pertandingan dari komisi disiplin Liga Perancis menyusul kritiknya terhadap wasit bulan lalu.

Setelah kekalahan 2-3 yang diderita PSG saat bermain di Bordeaux dalam pertandingan Ligue 1 pada 15 Maret lalu, striker asal Swedia itu kehilangan kesabaran dan mengumbar kemarahannya. Kejadian ini tertangkap kamera televisi yang meliput pertandingan.

Ibra saat itu menghina wasit Lionel Jaffredo dan salah satu asistennya, kemudian menggunakan sumpah serapah untuk menggambarkan Perancis.

Artikel Terkait
1 daripada 1,866

Awalnya berbicara dengan ofisial keempat, Ibra tampak telah mengatakan, “F—ing wake up! Kita tidak bermain di liga amatir. Saya belum pernah melihat dalam 15 tahun karir saya, wasit seperti di negara s–t ini. (Anda) bahkan tidak layak mempunyai PSG di negara ini.”

Ibra, yang kemudian mengatakan ia menyesal setelah Menteri Olahraga Perancis memintanya untuk meminta maaf, masih bisa membela PSG dalam laga final Coupe de la Ligue melawan Bastia akhir pekan ini karena hukuman larangan bertanding baru dimulai minggu depan.

Namun, ia tidak akan membela PSG saat bertanding melawan Nice, Lille, Metz dan Nantes. Ibra baru kembali bermain untuk PSG dalam tiga pertandingan domestik terakhir musim ini.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?