Take a fresh look at your lifestyle.

Hot Import Nights (HIN) Akan Hadir di Tangerang

0 1,095
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sukses dengan rangkaian roadshow 2015 di kota Surabaya, seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights beranjak ke kota Bekasi sebagai kota kedua beberapa waktu lalu.

Kini, dikabarkan melalui rilis yang diterima Jakartakita.com, HIN akan hadir untuk pertama kalinya pada 18-19 April 2015, di Tangerang Selatan. Bertempat di BSD Junction, sebagai pemberhentian ketiga dari 14 kota Hot Import Nights Tour Series tahun ini.

Related Posts
1 daripada 6,176

Seperti acara di kota Bekasi beberapa waktu lalu, HIN kembali menyelenggarakan Sirion Dress-Up Challenge di Tangsel. HIN akan menampilkan mobil-mobil modifikasi terbaik, sekaligus menggaet para pecinta modifikasi mobil. Baik dari perorangan maupun klub.

Klub mobil modifikasi yang ada di wilayah Tangerang Selatan, dan akan hadir di acara ini diantaranya Autofahren, Freedom, Sumber Ban, YangTau2Aja, Revenge, Sirion Indonesia Club (SIC), Earnest, dan masih banyak lagi.

Acara HIN Elite, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi akan berlanjut di Tangerang Selatan. Poin HIN Elite bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion.

Sebagai barometer event pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang terbesar dan terbaik di tanah air, setelah Surabaya, Bekasi, dan Tangerang Selatan, tahun ini Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge akan hadir di 11 kota berikutnya yaitu Lampung, Jogjakarta, Bogor, Depok, Solo, Bali, Malang, Semarang, Bandung, Tangerang, dan putaran final akan berlangsung di Jakarta.

 

Tinggalkan komen