Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Microsoft Rilis Versi Baru Office Universal untuk Windows Mobile

251
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dilansir dari Reuters, Microsoft akan luncurkan aplikasi yang memungkinkan pengguna Windows Phone dapat memgakses dan bekerja dengan menggunakan dokumen Word, PowerPoint dan Excel melalui ponsel mereka. Aplikasi yang akan diluncurkan adalah Office Universal.

Pihak dari Microsoft mengatakan, versi penuh dari aplikasi ini akan tersedia pada akhir bulan ini.Namun jika ingin mencobanya saat ini, versi uji coba Office Universal ini sudah dapat diunduh.

Banyak pengguna Office sudah lama menunggu peluncuran aplikasi jenis Office Universal untuk perangkat Windows, ataupun lewat ponsel dan tablet. Sebelumnya, Microsoft dikabarkan telah merilis aplikasi Office Universal ini untuk sistem operasi iOS dan Android.

Alasannya diluncurkan terlebih dahulu kepada sistem iOS dan Android karena perangkat tersebut memang lebih mendominasi komputasi mobile. Ini merupakan langkah awal yang menguntungkan untuk produk Office, dibanding perangkat Windows mobile itu sendiri.

Aplikasi tersebut ditawarkan Microsoft secara cuma-cuma kepada pengguna yang hanya ingin menjalankan fungsi dasar Office. Sementara, untuk penggunaan yang lebih, pengunduh akan dikenakan biaya berlangganan Office 365, versi Microsoft Office berbasis cloud.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: