Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kedubes Australia Gelar Pameran Kuliner Australia

158
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com -Kedutaan Besar Australia di Jakarta kembali menghadirkan Australian Culinary Trails (ACT) yang kedua kalinya di Jakarta. Acara tahunan berupa pameran makanan dan minuman terbaik bertajuk “Australian Culinary Trails”.,di West Mall, Grand Indonesia selama tanggal 21 hingga 26 April.

Selain acara pameran kuliner, terdapat pula berbagai acara pendukung seperti kelas membuat kopi, lokakarya anggur, demonstrasi memasak, dan fungsi pop up dari David Hull, Executive Shef dari Culen Wines yang menyajikan makanan kecil yang menampilkan produk terbaik wilayah Australia Barat.

Duta Besar Australia Paul Grigson mengatakan pada peresmian pameran di Grand Indonesia, Selasa (21/4/2015), bahwa kegiatan festival makanan ini bisa membuka peluang industri kepada kedua negara, yakni Australia dan Indonesia. Selain mengenal satu sama lain tentang budaya, kedua negara ini bisa berbagi tentang makanan dan produk.

Ia mengatakan bahwa pameran makanan dan minuman ini akan menjadi pengalaman unik dan menyenangkan bagi penggemar makanan Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: