Take a fresh look at your lifestyle.

Sejumlah Delegasi KAA Berkunjung ke Gedung Smesco

0 973
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sejumlah delegasi dan pimpinan negara yang hadir dalam Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 akan mengunjungi Gedung Smesco di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/4/2015), untuk melakukan Courtesy Visit di sela acara konferensi.

Para pimpinan negara yang hadir di Gedung Smesco Jakarta, Kamis, akan disambut oleh Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga.

Pada kesempatan itu, dijadwalkan hadir Perdana Menteri Mesir Ibrahim Mahlab, Menteri Perencanaan dan Monitoring Mesir Ashraf El-Araby, dan pejabat Kedutaan Besar Mesir untuk Indonesia.

Related Posts
1 daripada 5,118

Rencananya, Ibu Negara Madagaskar juga akan hadir pada pukul 11.00 WIB dan pada pukul 14.00 WIB buyer dari Malaysia pun akan turut hadir.

Menteri Puspayoga sebelum menyambut kedatangan para delegasi berharap kehadiran mereka ke Gedung Smesco yang memiliki showcase untuk beragam produk UKM unggulan dari seluruh provinsi bisa memberikan pengalaman baru.

“Bagi mereka yang baru pertama berkunjung ke Indonesia, maka selalu menarik untuk menemukan sesuatu yang baru di sini, saya menyarankan Anda semua untuk tidak melewatkan kesempatan mengeksplorasi keunikan kebudayaan, produk, tempat yang menarik, kuliner, dan banyak hal yang mungkin tidak ditemukan di negara Anda,” katanya.

Menteri mengatakan Gedung Smesco merupakan simbol komitmen pemerintah Indonesia untuk mempromosikan koperasi dan UKM agar semakin mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Gedung Smesco memiliki displai permanen untuk produk koperasi dan UKM unggulan dari seluruh Indonesia dan menjadi semacam one stop shopping gallery untuk produk koperasi dan UKM. (sumber: Antara News)

Tinggalkan komen