Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon Kembali Puncaki Ligue 1

0 1,050
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Olympique Lyonnais kembali ke puncak klasemen Ligue 1 setelah meraih kemenangan 4-2 atas tuan rumah Stade de Reims dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Auguste Delaune, Senin (27/4/2015) dini hari WIB. Raupan tiga poin dari kemenangan ini membawa Lyon mengumpulkan 68 poin, sama dengan Paris Saint-Germain di peringkat kedua. Namun, Lyon unggul selisih gol. Lyon telah bermain 34 kali, sedangkan PSG baru 33 kali.

Baru enam menit pertandingan berjalan, Corentin Tolisso dan Alexandre Lacazette membuat Lyon unggul dua gol. Maxime Gonalon kemudian membuat gol bunuh diri pada menit ke-13, tapi Lyon berhasil meraih gol ketiga tujuh menit kemudian lewat Clinton N’Jie.

Related Posts
1 daripada 7,188

Setelah itu cukup lama sebelum gol keempat Lyon tercipta. Gol terakhir tim tamu terjadi akibat gol bunuh diri yang dibuat bek Reims Mickael Tacalfred pada menit 90. Satu menit berselang, Gaetan Charbonnier mencetak gol hiburan Reims.

Sementara itu, dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung sebelum laga Reims kontra Lyon, AS Monaco meraih kemenangan 3-0 di kandang Lens, Stade de la Licorne, France . Gol-gol kemenangan Monaco dalam pertandingan ini dipersembahkan Yannick Ferreira-Carrasco (36’), Anthony Martial (44’), dan Bernardo Silva (72’).

Kemenangan ini membawa Monaco meraih 62 poin dan kembali ke tempat ketiga, menggeser St Etienne yang sempat mendudukui peringkat tersebut setelah di Stade Geoffrey Guichard meraih kemenangan 1-0 atas Montpellier. Kemenangan St Etienne ditentukan gol Max Gradel pada menit ke-20. St Etienne kini harus puas di peringkat keempat dengan 60 poin.

Tinggalkan komen