Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sevilla Kalahkan Rayo Vallecano 2-0

145
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol-gol dari Vicente Iborra dan Daniel Carrico membawa Sevilla meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (27/4/20105) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin membawa Sevilla mengumpulkan 66 poin dan menggeser Valencia dari peringkat keempat klasemen. Sedangkan Rayo yang gagal meraih poin sebiji pun tetap berada di peringkat 11 dengan 41 poin.

Peluang pertama Sevilla mencetak gol berasal dari bek Benoit Tremoulinas, kemudian dibalas gelandang Rayo Gael Kakuta. Pada menit ke-16 Iborra mencetak gol pertama pertandingan, memanfaatkan asis Diogo Figueiras.

Rayo kemudian mencoba menyamakan kedudukan lewat Manucho dan Raul Buena. Namun tendangan dua pemain ini masih melebar dari gawang Sevilla.

Dua menit sebelum turun minum, Sevilla dapat menambah gol lewat Carrico. Bek asal Portugal ini mencetak gol menggunakan kepalanya setelah mampu menyambut tendangan sudut Daniel Suarez.

Di babak kedua, Rayo mendapat beberapa kesempatan untuk menciptakan gol. Namun, upaya yang dilakukan Javier Aquino, Kakuta, Alejandro Pozuelo, dan Manucho tak membuahkan hasil. Keunggulan 2-0 Sevilla bertahan sampai akhir pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan La Liga lainnya yang berlangsung di Estadio Mediterraneo, Minggu (26/4/2015), Almeria menundukkan tamunya Eibar dengan skor 2-0. Thievy Bifouma mencetak gol pertama setelah menyelesaikan umpan Tommer Hemed melalui serangan balik cepat.

Verza menggandakan keunggulan Almeria pada menit ke-68 lewat titik putih. Tendangan penalti didapat setelah Didac Vila melanggar Wellington di kotak penalti Eibar.

Tambahan tiga poin membawa Almeria keluar dari zona relegas, berada di peringkat 17 dengan 31 poin. Sedangkan Eibar berada satu peringkat di atasnya, dengan jumlah poin yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: