Take a fresh look at your lifestyle.

Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang Balikpapan

0 943
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perekonomian Indonesia terus tumbuh dan bergerak positif. Roda bisnis dan perekonomian berputar di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di kota Balikpapan. PT. Datascrip memahami perkembangan tersebut.

Oleh karena itu, sebagai bentuk peningkatkan layanan solusi bisnis di area Kalimantan, pada Rabu (29/4/2015) PT. Datascrip pun akhirnya meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Balikpapan yang baru.

Related Posts
1 daripada 6,485

Berlokasi di Kompleks Balikpapan Superblok (BSB) Blok F-07, Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan, Datascrip KPC Balikpapan dilengkapi dengan showroom sehingga pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan PT. Datascrip.

Ada tujuh solusi bisnis yang ditawarkan Datascrip, yakni: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Produk serta solusi yang bermutu tinggi tersebut hadir dengan jaminan layanan purnajual Datascrip.

“Dengan peresmian Kantor Penjualan Cabang  ini diharapkan para pelanggan bisa lebih dimudahkan untuk mendapatkan solusi bisnis,” ujar Liana Setiawan, Direktur Penjualan, PT. Datascrip.

Tinggalkan komen